-->

Blog Design Khusus Publisher Adsense

advertise here

Pentingnya Tampilan Blog

Blog Design Responsive Design blog erat kaitannya dengan tampilan dan performa dari situs tersebut. Semakin tertata rapi dan memudahkan pengguna semakin baik sebuah blog untuk mendapatkan banyak penghasilan. Jika blog anda susah untuk di navigasi, pastinya merepotkan dan berdampak pada penghasilan google adsense. Kami mengulasnya untuk anda yang ingin diterima saat mendaftar adsense maupun meningkatkan penghasilan dari peningkatan jumlah kunjungan.

Basic Pendapatan Adsense

Jumlah kunjungan dan klik menentukan pendapatan Pada dasarnya pendapatan adsense kita ditentukan oleh jumlah kunjungan dan klik iklan. Tentunya sebagai publisher memikirkan bagaimana meningkatkan jumlah kunjungan dengan memberikan informasi, tehnik SEO on page dan Off Page, menentukan keyword, dll ke semua itu tujuannya adalah menambah jumlah visitor ke blog kita. Bagi pemula seperti saya setiap pengunjung melakukan penelusuran semua artikel blog menjadi point utama. Di sinilah perlunya design blog dibuat sedemikian rupa dengan ajakan melihat artikel lain di blog kita.

Best View All Device - Responsive Design

Responsive Di jaman era digital dan mobile tahun 2018 ini, pengguna smartphone sudah semakin banyak. Tak ayal penelusuran blog pun bisa menggunakan gadget mobile. Publisher adsense wajib menggunakan design blog yang tampil baik di semua perangkat. Untuk itu penggunaan design responsive juga perlu pemilihan. Tidak hanya asal responsive tapi juga design yang mengajak pengunjung menelusuri artikel-artikel blog kita.

Ruang Iklan dan Design Seimbang dengan Tema

Design Iklan Pilihlah design blog dengan ruang iklan yang sesuai dengan design. Pemilihan warna terang dan penempatan ukuran dan letakkan iklan yang sesuai dengan ruang iklan standar dari google. Tempatkan 3 iklan tersebut sebijak mungkin agar tujuannya dapat terlihat jelas oleh pengunjung.
Penempatan ukuran yang tidak sesuai mengakibatkan penolakan pendaftaran akun google adsense.
Masih ada pertanyaan? Kunjungi pusat bantuan dan dukungan resmi dari program google adsense

1. Blog Resmi Adsense


2. Blogger Help Adsense


3. Forum Resmi Adsense




2 komentar

avatar

Ini merupakan syarat agar hasil Adsense terus meningkat, terimakasi nanti menyusul.

avatar

makasih kunjungannya sob, meski artikel di atas belum sepenuhnya rampung :D

Click to comment

Artikel Terbaru