-->

Pentingnya Halaman Privacy Policy untuk Google Adsense

advertise here

Peryaratan Kebijakan Privasi atau 'Privacy Policy' sangat penting dan harus ada pada blog atau website yang menayangkan iklan dari google (Google Adsense). Jika kamu belum mengetahui Google Adsense telah menerapkan kebijakan baru dalam perjanjian Ketentuan Layanan Google Adsense yang menyatakan bahwa semua blog/web dengan Google Adsense atau siapa pun yang merupakan Penerbit Adsense dalam bentuk apa pun, Anda harus memposting halaman kebijakan privasi di situs web/blog masing-masing.

Saat kamu masuk ke akun google adsense dan melihat bahwa persyaratan telah diperbarui maka pihak google akan meminta kamu untuk membaca dan menerimanya. Baik itu saat mendaftar maupun saat log-in pertama kali. Pentingnya halaman privacy policy untuk google adsense yaitu memberikan informasi kepada google boot tentang produk/halaman/layanan/isi dari blog/website kita serta membagikannya kepada pengunjung.

Setiap pelamar google adsense yang diterima sebagai penanyang iklan maka disebut mitra google. Kemudian pihak ketiga yaitu pengunjung blog harus diberikan layanan serupa dengan kebijakan google agar sesuai peraturan dan undang-undang yang berlaku. 

Dengan menggunakan Privacy Policy Generator, dalam beberapa menit saja kamu dapat memiliki kebijakan privasi profesional yang dapat langsung kamu tambahkan ke situs web/blog kamu sehingga dapat mematuhi semua aturan dan peraturan penting terkait ketentuan Google Adsense.

1. Buka Privacy Policy Generator
2. Ikuti setiap langkah-langkahnya
3. Buat halaman di blogger
4. Pastikan url privacy policy selalu tampil di setiap halaman iklan google adsense.

Penambahan halaman privacy policy untuk blog iklan adsense sangat penting. Jadi, melakukan apa pun dengan ketentuan dari Google, pastikan untuk memeriksa betapa mudahnya menggunakan Kebijakan Privasi Generator gratis tesebut. Sekian tips google adsense paling fundamental tentang blog penayang iklan dan sebagai mitra google. :)

Click to comment

Artikel Terbaru