-->

Persiapan Sebelum Mendaftar Google Adsense

advertise here
Persiapan Sebelum Mendaftar Adsense Artikel ini mengulas cara mendaftar Google Adsense pertama kali melalui blogger. Ada beberapa hal penting sebelum kamu mendaftar Google Adsense. Pastikan memenuhi kriteria berikut agar proses pendaftaran berjalan lancar dan langsung diterima. Proses pendaftaran akun Adsense hanya dilakukan sekali. Apabila pendaftaran tidak diterima google, peluang diterima pendaftaran selanjutnya akan sangat susah.

1. Mempunyai Blog

Blog Sudah menjadi kewajiban seorang publisher (penayang) Google Adsense mempunyai blog. Jika belum, buatlah blog dan memposting secara berkala agar blog untuk mendaftar google adsense mempunyai pengunjung. Pendaftaran akun adsense melalui blog adalah proses pendaftaran yang paling mudah. Kamu bisa mendaftar melalui youtube dan program-program lainnya.

2. Buatlah halaman ini

Lengkapi Syarat-syarat Sebuah blog akan memenuhi syarat, ketentuan dan kebijakan google adsense bila di dalam blog terdapat 3 halaman berikut. Pastikan menambahkan halamannya, buatlah user friendly dan membuatnya selalu tampil di semua halaman. Ketiga halaman tersebut adalah :

1. Contact Us

Buatlah halaman contact form agar pengunjung tahu bagaimana menghubungi publisher.

2. Privacy Policy

Halaman ini ditulis dengan bahasa inggris. Lihat panduan kami pentingnya privacy policy

3. Disclaimer

Halaman ini sama pentingnya dengan privacy policy. Buatlah sejajar dengan halaman privacy policy

4. Lengkapi Link Kosong

link Link kosong/blank berpengaruh pada proses pendaftaran Google Adsense. Link kosong mengindikasikan blog kurang profesional dan terlihat tidak terurus.

Google Adsense

Click to comment

Artikel Terbaru